User Agent Untuk Seven Server Editor S60v2

Posted by Bobby on 01:30 AM, 09-Aug-13

Asalamualaikum Wr.Wb Apa kabar Sob Kali Ini saya Anak SMP yang masih newbie Share User Agent Untuk Seven Server Editor s60v2 Postingan Saya Sebelum nya ada Test Psikologi Cinta Yang Bikin Takjub dan tak habis pikir Kembali Topik Kalian Tau Kan Seven Server Editor ? Yupz Aplikasi Pengedit Server Opmin/Oupeng Ini Mempunyai Banyak fitur salah satunya User Agent Tapi Sayang Nya Hanya Diperbolehkan 45 Karakter saja Ini saya Kasih... [Read More]

Test Psikologi Cinta

Posted by Bobby on 07:15 AM, 07-Aug-13

Gan ane ada test psikolog tp jgn melihat kbawah dlu OK! Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas. Waktu memilih nama, anda harus memilih orang yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir, tulislah apa yang ada di kepala anda. INGAT : Maju satu spoiler per spoiler. dan ikuti petunjuk per spoiler sebelum membuka petunjuk di spoiler berikutnya Kalau agan membaca kelanjutannya, test gagal. Yuk.. Langsung aja ke... [Read More]

Percepat koneksi s60v2

Posted by Bobby on 05:42 AM, 07-Aug-13

Nih sob saya share aplikasi percepat koneksi s60v2.
untuk hasil maksimal
Comot semua aplikasi s60v2 nya speed1-by-bobby.sis speed2-by-bobby.sis speed3-by-bobby.sis opmin.sis

koment anda berarti

auto like facebook Postingan Perdana

Posted by Bobby on 03:40 AM, 07-Aug-13

Asalamualaikum wr.wb
Di postingan Perdana saya cuman share link auto like facebook yang work.
nih gan auto like nya

All in one
auto like II

Itu aja gan Harap Maklum Ane masih newbie
Wasallam wr.wb